Sosialisasi Program Wirausaha Merdeka 2022

Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (FE UNWAHA) bersama Universitas Ciputra menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Program Wirausaha Merdeka 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin (01/08/2022) yang dihadiri oleh Dosen FE UNWAHA, dosen Universitas Ciputra beserta para mahasiswa dari kedua kampus yang antusias berencana mengikuti Program Wirausaha Merdeka 2022. Pada acara tersebut dihadiri oleh sekitar lebih dari 100 peserta. Sosialisasi ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Wirausaha Merdeka merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia spesial bagi para mahasiswa yang memiliki Ketertarikan terhadap dunia Wirausaha. Memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat mengikuti Program Wirausaha Unggulan dari Perguruan Tinggi Lainnya.

Program Wirausaha Merdeka ini mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi, beraksi, dan berbakti untuk negeri dalam perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia.   Mahasiswa diharapkan dapat menjadi agen perubahan (agent of change) yang membantu meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat dan menjadi agen penggerak (agent of driven) dalam memberikan solusi inovasi untuk membuka lapangan pekerjaan melalui peluang dan perkembangan bisnis mahasiswa, serta menjadi agen pelopor (agent of creator) untuk menumbuhkan potensi kewirausahaan baru di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *