Uncategorized

Mengenal Lebih Dekat Sistem Akademik, Profil Prodi dan Dosen

Manajemen UNWAHA…. KITA

Manajemen UNWAHA…. BISA

Manajemen UNWAHA…. UNGGUL

Manajemen UNWAHA… KITA BISA UNGGUL, YES…YES…YESSS…

Suara riuh dan lantang terdengar dari lantai 3 Gedung Jokowi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA). Kegiatan ini bagian dari Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022. Tahun 2022 ini sudah masuk periode pengenalan kampus yang ke-9 atau “Garuda 9”. Kegiatan ini diselenggarakan dua gelombang. Gelombang 1 dilaksanakan secara offline diikuti oleh 460 mahasiswa program sarjana.  Gelombang 2 direncanakan akan terselenggara pada pertengahan bulan September 2022. PKKMB 2022 Gelombang 1 dilaksanakan mulai Senin, 15 Agustus sampai dengan Rabu, 17 Agustus dengan rangkaian kegiatan pra-PKKMB pada hari sabtu, 13 Agustus 2022. PKKMB 2022 mengusung tema “Kuat, Berani, Semangat dan Berkreasi”.

Usai melangsungkan gelaran PKKMB tingkat universitas pada hari pertama, mahasiswa baru UNWAHA mengikuti rangkaian pengenalan lanjutan pada hari kedua di lingkungan fakultas. PKKMB tingkat fakultas digelar serentak di Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Teknik Informasi (FTI), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), dan Fakultas Pertanian (FAPERTA). PKKMB 2022 Gel 1 fakultas ekonomi diikuti oleh 60 orang mahasiswa baru.

                     

Di tingkat fakultas mahasiswa baru akan memperoleh informasi lebih rinci mengenai kehidupan kampus. Mulai dari pengenalan fungsionaris fakultas, mekanisme dan sistem akademik fakultas, organisasi mahasiswa tingkat fakultas, urusan administrasi, hingga profil lulusan yang akan dicapai program studi. Pada kegiatan ini dihadiri oleh beberapa bapak dan ibu dosen di fakultas ekonomi UNWAHA, antara lain Lailatus Sa’adah, MM., Mar’atul Fahimah, MM., Septian Ragil A. MPd., dan Wisnu Mahendri, MM.

“Mahasiswa baru fakultas ekonomi harus selalu kreatif dan selalu bersemangat serta mampu beradaptasi di lingkungan baru di bangku perkuliahan serta dapat meraih yang dicita-citakan, antara lain menjadi seorang manager perusahaan dan seorang entrepreuner yang sukses” jelas Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNWAHA, Khotim Fadhli, MPd., Selasa (16/08/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *