Yudisium V 2022, FE UNWAHA Nobatkan Empat Mahasiswa Lulusan Terbaik

Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah¬† (FE UNWAHA) menyelenggarakan Ceremony Yudisium V 2022 bertema “Melahirkan Generasi Mandiri, Berbudaya, Berkarakter dan Cakap di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0”, Selasa (09/08). Acara digelar di Auditorium Gedung F UNWAHA. Pada Yudisium ini telah meluluskan 43 yudisiawan.

Prosesi yudisium diawali dengan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh dekan FE UNWAHA Ira Rahmawati, MSi. Dalam acara ini ditetapkan empat yudisiawan sebagai lulusan terbaik dari dua kategori. Yudisiawan terbaik dari kategori akademik berdasarkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan Keaktifan Organisasi. Kategori non akademik berdasarkan Penilaian Tugas Akhir. Berikut nama-nama yudisiawan tersebut :

  1. Masrichatus Sha’adah, IPK 3, 75 (Akademik : IPK tertinggi)
  2. Endang Eka Wahyuningsih, IPK 3,71 (Non Akademik : Keaktifan Organisasi)
  3. Chusnul Muchfaidzah (Tugas Akhir Terbaik 1)
  4. Zuni Miftakhur Rohmah (Tugas Akhir Terbaik 2)

Yudisiawan terbaik, Masrichatus Sha’adah memberikan kesan selama menempuh studi¬† di prodi manajemen FE UNWAHA ” persahabatan dan kekompakan yang luar biasa dari teman sekelas, bapak/ibu dosen yang luar biasa, banyak pilihan beasiswa dan melalui program Sit In dapat ke luar Negeri”. Pesan yang disampaikan ” semoga almamater tercinta semakin maju dan sukses, semua lulusan dapat memajukan bangsa dan negara”. sedangkan pesan untuk adek tingkat ” kuliah bukan untuk berlomba-lomba lulus atau mendapat IPK tertinggi tetapi jalani dengan tanggung jawab versi terbaikmu dan jangan lupa selalu kompak, semangat dan tetap jaya semuanya ke depan”. Endang Eka Ningsih juga membenarkan pernyataan bahwa “Seru, Keren, Istimewa dan bangga menjadi bagian FE UNWAHA. Semoga FE UNWAHA semakin jaya serta melahirkan generasi yang unggul”.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *