Uncategorized

Raih Prestasi, Juara III Lomba Public Speaking Tingkat Nasional

Supriono, nama mahasiswa angkatan ke-7 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNWAHA  ini tak asing lagi. Mahasiswa satu ini kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih Juara III dalam lomba Public Speaking Tingkat Nasional “Pitching Project Competition Tingkat Nasional 2022” yang diselenggarakan untuk mahasiswa di seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Universitas Katolik Parahyangan untuk meningkatkan kemampuan public speaking mahasiswa.

Kompetisi ini diselenggarakan 01 Agustus hingga 16 Agustus 2022 dan diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Sebelum lomba dilaksanakan, para peserta diberikan webinar nasional public speaking “Mahir Public Speaking (MAPING)” via zoom meeting pada tanggal 04 Juli–14 Juli 2022. Pemateri  dalam webinar dari Jurnalis Metro TV, Marvin Sulistio.

Pendaftaran dan penyerahan karya dimulai 01-10 agustus 2022. Syarat karya yang dikirimkan tidak mengandung unsur yang bertentangan dengan UU, SARA, dan unsur pornografi. Babak penjurian berlangsung pada 11 – 14 Agustus 2022. Supriono berhasil meraih juara III lomba public speaking tingkat nasional yang disampaikan pada tanggal 16 agustus 2022.

Bagi Supriono, prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa fakultas ekonomi untuk terus produktif dan meraih prestasi. Sebab, pandemi Covid-19 tentunya tidak menjadi penghalang bagi mahasiswa untuk terus mengukir prestasi dan membanggakan almamater.

Selamat kepada Supriono atas prestasi yang sudah diraih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *