Uncategorized

Yudisium Fakultas Ekonomi Angakatan V

  

Hari selasa (09/08/2022) sebagai hari yang ditunggu-tunggu oleh para lulusan angkatan V Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (FE UNWAHA) untuk merayakan yudisium. Kegiatan yudisium FE UNWAHA Program Studi S-1 Manajemen dilaksanakan pukul 09.00 s/d 12.00 WIB yang bertempat di Aula Gedung F UNWAHA.

Acara Yudisium TA 2021/2022, merupakan kegiatan wajib sebelum digelar acara Wisuda. Acara ini dilaksanakan secara offline dengan memperhatikan protocol kesehatan. Yudisium  dihadiri oleh Plt Rektor dan WR Bid. Kerjasama, WR Akademik, Pejabat Struktural FE UNWAHA, Yudisiawan, Dosen, dan Alumni.

Acara dimulai dari  Pembacaan Surat Keputusan dari Dekan FE UNWAHA, dilanjutkan dengan pembagian Transkrip sementara. Kemudian pembacaan Lulusan Terbaik Program Studi Manajemen oleh Kaprodi Manajemen dan tidak lupa ucapan terimakasih dari perwakilan yudisiawan. Kemudian sambutan dari Dekan, WR Akademik dan Plt Rektor UNWAHA. Acara ditutup pembacaan doa serta foto bersama. Acara berlangsung tertib, khidmat dan berjalan dengan lancar.

Pada periode ini terdapat 43 Yudisiawan yang dinyatakan sudah berganti status menjadi alumni FE UNWAHA TA 2021/2022. Terlihat kebahagian yang terpancar pada wajah para yudisiawan yang telah menempuh masa studi selama kurang lebih 4 tahun di FE UNWAHA. Para yudisiawan mendapatkan pesan dari ibu Ita Rahmawati, Msi (Dekan FE UNWAHA) bahwa “mahasiswa untuk terus belajar dan berkarya menghasilkan produk-produk dengan menerapkan ilmu yang didapatkan dari bangku kuliah”. sedangkan bapak Dr. Muhyiddin Zainul Arifin, MM (PLt Rektor dan WR. Bidang Kerjasama) menjelaskan ” Mahasiswa harus berwirausaha dan dapat mengadopsi kemajuan teknologi serta tak lupa selalu meminta restu dan doa orang tua dalam setiap langkah yang dijalankan “.

Selamat Untuk Para Yudisiawan Angkatan ke-V Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *