FE Unwaha sit in Rajamangala University Thailand

FE (Maret 2020), sejumlah mahasiswa fakultas ekonomi unwaha mengikuti program pertukaran mahasiswa di Rajamangala University Thailand. Mahasiswa tersebut berada di Thailand selama 1 bulan yakni 3 Februari 2020 sampai dengan 2 Maret 2020. Selayaknya mahasiswa Rajamangala University, sejumlah mahasiswa Unwaha yang berada di sana juga kuliah bersama mahasiswa Rajamangala University dengan diajar langsung dosen Rajamangala University.

Chusnul, salah satu mahasiswa program studi manajemen Unwaha yang turut diberangkatkan ke Thailand mengaku bahwa saat di sana dirinya mendapatkan banyak pengalaman dan teman. Materi kuliah yang diperoleh lebih banyak terkait bisnis, dan tugas dari dosen juga cukup berat seperti halnya tugas yang diberikan dosen di Unwaha. meski begitu, teman-teman yang mengikuti pertukaran mahasiswa merasa senang atas tantangan yang dialami di sana. Bersama chusnul, Endang menambahkan bahwa teman-teman mahasiswa Unwaha yang terpilih diberangkatkan ke Thailand merasa bangga dan semakin punya semangat serta acuan metode lain untuk belajar dan meningkatkan prestasi diri.

Unwaha Student with Thailand Rajamangala University Lecturer

Sebagai informasi, program sit in Rajamangala University Thailand merupakan kerjasama Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang dengan Rajamangala University Thailand yang dilaksanakan setiap tahun. Hal ini merupakan usaha Unwaha untuk terus meningkatkan kualitas SDM dan nantinya lulusan akan siap menghadapi tantangan global di dunia kerja yang terus berubah. (red. KF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *